Kenali Ciri-Ciri Vans Original untuk Kepuasan Berbelanja Anda

Lina Ambar

Ciri-ciri vans original menjadi pengetahuan penting bagi para penggemar sepatu brand yang satu ini. Vans yang asli menawarkan kualitas dan kenyamanan yang tidak bisa ditandingi oleh produk tiruan. Berikut adalah beberapa ciri yang dapat membantu Anda membedakan antara Vans original dan palsu:

  • Label Merek yang Akurat: Vans original memiliki label merek dengan cetakan yang jelas dan rapi. Periksa logo Vans pada bagian belakang sepatu, pastikan tidak ada kesalahan ejaan atau logo yang terlihat kabur.
  • Kualitas Jahitan: Jahitan pada Vans asli sangat rapi dan kuat. Jahitan ganda biasanya terlihat pada bagian-bagian yang sering mengalami gesekan.
  • Kode Produksi: Setiap pasang Vans asli memiliki kode produksi unik yang terletak di dalam sepatu. Kode ini biasanya terdiri dari kombinasi angka dan huruf.
  • Sol yang Berkualitas: Sol Vans asli terbuat dari karet berkualitas tinggi dengan pola waffle khas yang memberikan cengkeraman yang baik.
  • Harga: Vans original dibanderol dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. Jika Anda menemukan sepatu Vans dengan harga yang terlalu murah, kemungkinan besar itu adalah produk palsu.

Saat membeli Vans, pastikan Anda berbelanja di toko resmi atau situs web yang terpercaya. Dengan mengetahui ciri-ciri Vans original, Anda bisa lebih yakin dengan keaslian produk yang Anda beli. Selamat berbelanja!

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tags

Tinggalkan komentar