Keunggulan Oli Power Steering Jumbo untuk Kendaraan Anda

Lina Ambar

Oli power steering jumbo merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari solusi pelumasan berkualitas tinggi untuk sistem kemudi kendaraan. Produk ini dirancang khusus untuk memberikan perlindungan maksimal pada komponen power steering, mengurangi gesekan, dan memastikan operasi yang halus dan responsif.

Rekomendasi Produk:

  • Oli Hidrolik Jumbo SAE 10: Dijual eceran dengan harga per liter sekitar Rp34.000, oli ini menawarkan performa yang stabil dan dapat diandalkan untuk berbagai jenis kendaraan.
  • Jumbo X’Cool MV PSF: Tersedia dalam kemasan 1 liter dan 500 mL, produk ini dibanderol mulai dari Rp25.000 hingga Rp43.000. Oli ini memiliki formula yang efektif untuk menjaga suhu operasional power steering tetap optimal.
  • JUMBO ATF Dextron 3H: Cocok untuk transmisi matic dan power steering, oli ini dihargai sekitar Rp47.750 untuk kemasan 1 liter. Dengan kualitas yang telah teruji, oli ini menjamin kinerja yang lancar dan tahan lama.

Ulasan Detail:
Oli power steering jumbo menawarkan keunggulan dalam hal viskositas dan stabilitas termal, yang sangat penting untuk melindungi sistem power steering dari keausan dan kerusakan. Penggunaan oli ini juga dapat memperpanjang umur komponen sistem kemudi karena adanya penurunan gesekan yang signifikan.

Harga:
Harga oli power steering jumbo bervariasi tergantung pada merek dan volume. Untuk kemasan 1 liter, harga berkisar antara Rp34.000 hingga Rp60.000. Sedangkan untuk kemasan 500 mL, harga mulai dari Rp25.000 hingga Rp30.900. Dengan berbagai pilihan yang tersedia, Anda dapat memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Dengan memilih oli power steering jumbo, Anda tidak hanya mendapatkan produk yang berkualitas tetapi juga investasi jangka panjang untuk kendaraan Anda. Pastikan untuk membeli dari penjual terpercaya untuk mendapatkan produk asli dan berkualitas.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tags

Tinggalkan komentar