Panduan Memilih Vans Asli: Kenali Ciri-Cirinya

Lina Ambar

Ciri-ciri Vans ori menjadi pengetahuan penting bagi para penggemar sepatu Vans yang ingin mendapatkan produk asli dan berkualitas. Dengan banyaknya produk tiruan yang beredar di pasaran, memahami ciri khas sepatu Vans asli dapat membantu Anda menghindari pembelian yang mengecewakan. Berikut adalah beberapa ciri yang dapat Anda perhatikan saat membeli sepatu Vans:

  • Label Merek yang Jelas: Sepatu Vans asli memiliki label merek dengan cetakan yang jelas dan rapi. Periksa logo Vans pada bagian belakang sepatu, pastikan tidak ada kesalahan ejaan atau cetakan yang buram.
  • Kualitas Jahitan: Jahitan pada sepatu Vans asli sangat rapi dan kuat. Tidak ada benang yang terlepas atau jahitan yang tidak simetris.
  • Kode Produksi: Di dalam sepatu, terdapat label yang mencantumkan informasi produksi, termasuk kode produksi yang sesuai dengan kotak sepatu.
  • Sol Karet Berkualitas: Sol sepatu Vans asli terbuat dari karet berkualitas tinggi yang fleksibel dan tahan lama. Sol harus terasa padat dan memiliki pola waffle khas Vans yang ikonik.
  • Harga: Harga sepatu Vans asli biasanya lebih tinggi dibandingkan dengan produk tiruan. Meskipun demikian, harga yang ditawarkan harus masuk akal dan sesuai dengan standar harga di toko resmi atau situs web Vans.

Saat ini, harga untuk sepatu Vans asli bervariasi tergantung pada model dan koleksi. Untuk model klasik seperti Vans Old Skool atau Vans Authentic, harga berkisar antara IDR 700.000 hingga IDR 1.200.000. Pastikan Anda membeli dari toko resmi atau distributor yang terpercaya untuk mendapatkan produk asli.

Dengan mengetahui ciri-ciri Vans ori, Anda dapat lebih percaya diri saat memilih sepatu Vans yang tepat. Investasi pada produk asli tidak hanya menjamin kenyamanan dan durabilitas tetapi juga mendukung keaslian gaya Anda. Selamat berbelanja!

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tags

Tinggalkan komentar